Bahan Cincin Tunangan Yang Paling Digemari Di Depok

Toko perhiasan Latifa Jewelry merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang perhiasan di Depok yang berdiri sejak 2008 dan memproduksi cincin tunangan, cincin emas, cincin kawin, cincin logo, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak dan pin emas dan selain itu juga sering mendapatkan order untuk toko cincin, toko cincin emas, toko cincin kawin, toko cincin nikah, toko cincin tunangan.  Berbagai macam perhiasan dan cincin tunangan telah diproduksi mulai dari cincin couple/pasangan, cincin kawin/tunangan, cincin pernikahan, pin emas, medali emas asli, cincin logo perusahaan dengan berbagai pilihan bahan logam. Saat ini Latifa Jewelry telah membuka salah satu cabangnya di kota Depok, sehingga semakin memudahkan pelanggan untuk mengunjungi toko offline tersebut.

Perhiasan merupakan hal yang palng digemari tidak hanya wanita, pria dan anak-anak pun menyukai perhiasan. Item perhiasan yang paling banyak diminati adalah cincin tunangan, baik itu cincin pertunangan, cincin pernikahan, ataupun cincin yang ingin dipakai dalam acara tertentu. Bisa dibilang cincin adalah simbol cinta dan kasih sayang, siapapun yang diberi hadiah cincin akan memancarkan aura positif apalagi jika yang memberikan adalah orang yang paling disayangi.

Ada beberapa jenis bahan yang sering digunakan untuk membuat cincin tunangan yaitu perak, palladium, emas, dan platinum. Keempat bahan itu adalah bahan dengan kualitas yang sangat bagus untuk membuat cincin, ada perak dengan bahan yang paling murah dan platinum dengan kualtas dan harga yang sangat bagus di Depok

Perak. Perak merupakan salah satu logam tertua di dunia yang digunakan untuk perhiasan, dan salah satu logam yang paling mudah dibersihkan dan tampak seperti baru. Perak juga cenderung terlihat lebih baik jika dipakai dalam waktu yang lama dan membuat cincin terlihat lebih indah beberapa tahun kemudian. Karena harganya jauh lebih murah dari pada logam mulia lain, maka sangat memungkinkan untuk memiliki koleksi cincin tunangan perak dengan berbagai disain yang terkini tanpa mengorbankan kualitas cincin yang akan bertahan lama.

Palladium, Palladium merupakan logam jenis baru yang digunakan untuk membuat perhiasan, warna putih alaminya yang menarik memberikan berbagai ide disain menakjubkan dan tahan lama di daerah Depok. Harga logam palladium lebh murah dari platinum namun mempunyai kualtas dan karakteristik yang setara dengan platinum. Palladium merupakan logam yang keras sehingga akan cocok digunakan untuk jangka waktu yang lama. Jika ingin memiliki cincin yang bagus namun murah maka logam palladium adalah pilihan terbaik.

Emas. Siapa yang tidak mengetahui emas, logam mulia yang satu ini mempuyai tempat tersendiri di hati para pelanggan. Nilai emas dihitung berdasarkan jumlah karat nya semakin besar karat dari suatu emas maka semakin mahal harga emas tersebut.

Platina atau Platinum. Cincin tunangan platinum sangat cocok digunakan untuk wanita maupun pria. Platinum merupakan logam yang sangat langka dan indah, itulah sebabnya semakin banyak digunakan untuk membuat perhiasan selama dua abad terakhir. Platinum merupakan logam yang kuat dan lentur sehingga sempurna untuk membuat cincin tunangan atau pernikahan karena sangat tahan terhadap kerusakan dan tidak mudah tergores. Cincin platinum akan semakin sempurna jika dipasangkan dengan berlian. Cincin platinum bersifat hipoalergenik dan ideal untuk orang dengan kulit sensitif.

Beragam disain cincin tunangan dengan pilihan bahan yang berbeda dapat ditemukan di toko perhiasan Latifa Jewelry Depok, jika memiliki disain tersendiri yang ingin dibuat bisa dikerjakan oleh para pengrajin dan tenaga ahli yang berpengalaman. Silahkan mendatangi toko offline yang berada di Jl. Jasawarga no. 82 RT 001/026 Kel. Baktijaya, Kec. Sukmajaya,Depok, Jawa Barat 16418 untuk penjelasan lebih lanjut atau bisa menghubungi layanan pelanggan yang tercantum di toko online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *